Customer Relationship Management


Di era teknologi seperti sekarang, hubungan antara Perusahaan dengan pelanggan seakan tidak ada batas. Perusahaan "dipaksa" untuk lebih mengerti para pelanggannya. CRM memungkinkan bisnis untuk menjalin hubungan baik dan melacak prospek dan pelanggan untuk akuisisi dan retensi pelanggan.
Pengertian yang lebih baik terhadap kebiasaan pelanggan dapat meningkatkan pertumbuhan jangka panjang dan profitabilitas perusahaan.

Fitur TNC Customer Relationship Management System


Manajemen kontak

Setiap pertanyaan, negosiasi, dan kontak dari prospek dan klien dicatat dan dapat diakses oleh seluruh tim dengan sistem manajemen kontak terpusat.

Kolaborasi

Sistem CRM memungkinkan orang dari berbagai divisi / unit kerja untuk bekerja bersama.

Peningkatan produktivitas

Dengan CRM, email follow-up dapat dibuat secara otomatis, manajemen dapat dengan mudah mengakses detail terbaru, dan tim customer service dapat melihat informasi pelanggan tanpa meninggalkan panggilan.

Realtime Reporting

Sistem yang terpusat, membuat data yang ada menjadi lebih cepat, lebih akurat dan bisa diakses kapan saja untuk melihat perkembangan bisnis perusahaan.


Informasi lebih detail, silakan chat kami via WhatsApp +628119998944